1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Apple: iPhone 7 Sudah Habis Terjual

Kekosongan stok beberapa varian iPhone 7 diprediksi tidak akan berlangsung lama.

By Adhi 16 September 2016 18:08
iPhone 7 dan 7 Plus (straittime.com)

Money.id - Tak sedikit yang menganggap bahwa iPhone 7 dan 7 Plus tidak membawa banyak perubahan dari pendahulunya, yakni seri iPhone 6s. Alhasil, para pengamat sempat memprediksi bahwa Apple akan menghadapi kesulitan dalam memasarkan kedua smartphone generasi terbarunya itu.

Namun, kini dilaporkan yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. Ya, dikutip dari laman Phone Arena, Apple mengklaim bahwa stok awal iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berwarna 'Jet Black' saat ini sudah ludes terjual alias sold out.

Artinya, minggu depan saat Apple memulai penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di toko fisik Apple Store, varian warna tersebut hampir dipastikan sudah tidak tersedia.

"Mulai Jumat nanti (23 September 2016), iPhone 7 tersedia terbatas dalam pilihan warna Silver, Gold, Rose Gold, dan Black bagi pembeli di toko ritel Apple Store. Selama masa pre-order online, stok awal iPhone 7 Plus dan iPhone 7 warna Jet Black sold out dan tidak akan bisa dibeli langsung di Apple Store," tulis Apple dalam pernyataan resminya.

Apple menambahkan bahwa pihaknya saat ini tengah berusaha memproduksi iPhone 7 baru dalam jumlah besar agar semua konsumen yang berminat bisa segera mendapatkannya. Untungnya, kekosongan stok beberapa varian iPhone 7 diprediksi tidak akan berlangsung lama. (poy)

 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section