1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pembeli Pertama iPhone 7 Merasa Senang Tapi Kecewa

Hal ini dikarenakan ponsel tersebut.....

By Nur Chandra Laksana 16 September 2016 15:50
iPhone 7 Black Jet (zdnet.com)

Money.id - Ponsel pintar terbaru milik Apple, yakni iPhone 7 dan 7 Plus sudah mulai didistribusikan di beberapa negara pada Jumat, 16 September 2016. Namun pemesan di Australia lah yang mendapatkan ponsel ini terlebih dahulu baru menyusul negara lain.

Setelah mengantre sembari membuat tenda di luar toko Apple Australia, lima pelajar asal Australia yang bernama Bishoy Behman, Mazen Kourouche, Marcus Barsoum, Matthew Alvarez, dan Paul Behman menjadi orang yang pertama memakai iPhone 7.

Namun seperti dilansir dari laman Zdnet, kelima orang tersebut mengaku kecewa.

Hal ini dikarenakan mereka hanya bisa membeli dua iPhone 7 berwarna Black Jet. Padahal mereka berencana untuk membeli iPhone 7 Plus dengan warna yang sama.

"Saya tidak akan mengantre jika tahu hal tersebut," ujar mereka.

Memang, di Australia penjualan iPhone 7 Plus hanya bisa didapatkan melalui jalur pre-order saja. Sedangkan untuk warna lainnya pihak Apple Australia mengaku memiliki beberapa stok tersisa.

Meskipun kecewa, namun mereka bersyukur bisa menjadi oran pertama yang memiliki ponsel tersebut. Dan rencananya mereka akan segera menjual salah satu ponsel tersebut dan menggunakan ponsel yang satu lagi.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section