1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Setelah Note 7, Kini Giliran Galaxy S7 Meledak di Tangan Konsumen

Sarah sedang berada di restoran saat tiba-tiba ponsel tersebut meledak.

By Nur Chandra Laksana 14 September 2016 18:23
Samsung Galaxy S7 (droid-live.com)

Money.id - Samsung memang sedang mengalami masa-masa sulit setelah banyak kasus meledaknya ponsel terbaru mereka, yakni Galaxy Note 7. Namun, belum selesai mereka menangani kasus tersebut, Samsung harus menangani satu kasus serupa lagi, namun kini tidak melibatkan Galaxy Note 7.

Dilansir dari laman The Sun, kali ini giliran salah satu flagship mereka yang mengalami kasus tersebut. Sebuah Galaxy S7 milik Sarah Crockett, meledak di sebuah restoran tanpa sebab yang jelas.

Sarah yang saat itu sedang berkumpul bersama keluarganya di sebuah restoran kaget saat Galaxy 7 miliknya tiba-tiba meledak. Padahal, dia tidak sedang melakukan pengisian daya pada saat ponsel itu meledak.

"Ponsel itu tiba-tiba meledak di tangan saya. Sebelum meledak, ponsel tersebut bertambah panas hingga saya lempar dari tangan saya sesaat sebelum meledak. Beberapa detik kemudian keluar asap yang sangat tebal," ujar Sarah.

Kejadian ini tentunya sama sekali tidak diperkirakan oleh sarah. Sebab, dia percaya pada pihak Samsung yang menyebutkan bahwa ponsel yang dia miliki aman dan tidak akan meledak.

Saat ini ponsel milik Sarah sudah ada di tangan pihak Samsung dan sedang dalam investigasi untuk mencari sumber meledaknya ponsel tersebut. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section