1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Banyak Note 7 Meledak, Samsung Segera Siapkan Galaxy S8?

Menurut analis Korea, mengeluarkan ponsel tipe baru adalah pilihan terbaik.

By Nur Chandra Laksana 15 September 2016 14:55
Galaxy Note 7 (samsung.com)

Money.id - Banyaknya kasus meledaknya Galaxy Note 7 membuat Samsung mengalami hantaman yang cukup keras. Pasalnya mereka harus kehilangan pendapatan sekitar Rp342 triliun, serta harus kehilangan saham sebesar 6 persen.

Oleh karena itu, Samsung dirumorkan sedang mempersiapkan ponsel terbaru mereka untuk menutupi kerugian. Terlebih lagi, menurut seorang analis senior Korea, Kim Sang-pyo, jika Samsung menunggu tahun depan untuk meluncurkan ponsel terbaru mereka, kemungkinan besar produk mereka tidak akan dilirik pasar.

"Jika ponsel flagship Samsung selanjutnya dikeluarkan pada awal tahun depan, maka kemungkinan divisi ponsel pintar mereka akan lebih parah lagi," tutur Kim seperti dikutip dari laman Koreaherald.

Memang menurut pernyataan pihak Samsung, mereka akan kembali meluncurkan Note 7 ke pasaran pada 19 September mendatang. Namun menurut Kim, pilhan yang terbaik bagi Samsung adalah dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru.

"Meluncurkan ponsel pintar terbaru adalah pilihan yang lebih masuk akal bagi Samsung," lanjut Kim.

Namun hingga saat ini pihak Samsung masih belum memberikan komentar resmi perihal rumor tersebut. Kini mereka masih fokus untuk menarik Note 7 di pasaran dan membuat perbaikan sebelum ponsel ini dilempar kembali ke pasaran.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section