1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Aliando Syarief Buka Suara Soal Video Kasar Prilly Latuconsina

"Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semuanya baik-baik saja. Dan..."

By Stella Maris 21 April 2016 15:02
Aliando dan Prilly (Instagram)

Money.id - Keluarga Aliando Syarief sudah memaafkan pernyataan kasar yang dilontarkan Prilly Latucosina dalam video berdurasi 1.22 menit itu. Terkait video tersebut, Aliando angkat bicara.

Aliando justru memberi dukungan atau penguatan pada Prilly. "Everyone makes mistakes. Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. (Setiap orang pernah melakukan kesalahan. Mengakui kesalahan adalah hal paling penting. Biarkan menjadi pelajaran yang berarti," kata Aliando seperti dikutip di akun Instagramnya, Kamis 21 April 2016.

Aktor Ganteng Ganteng Serigala itu menyayangkan, video yang diunggah di Youtube beberapa waktu lalu, malah dibesar-besarkan. Padahal menurut dia, video tersebut tak memiiki masalah yang berarti.

"Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau," tulis Aliando dalam keterangan foto yang diunggahnya ketika berkomunikasi via video call dengan Prilly. 

Aliando mengatakan, sebaiknya netizen dan masyarakat pada umumnya lebih menonjolkan prestasi dari seorang artis. "Prestasi, karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi, mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar Indonesia bisa terus maju."

"Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine," tulis Aliando lagi.

Bukan hanya itu saja, Prilly juga seolah memberikan bukti, bahwa saat ini situasi dan kondisinya dengan Aliando baik-baik saja. "everything is absolutely FINE! we all are laughing each other. thanks for always standing by my side! Sampe ketemu li!...," tulis Prilly di akun Instagramnya. (dwq)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section