1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Semangat Kartini Dirasakan Chacha Frederica Setelah Menikah

"Aku ngeliat perempuan Indonesia tuh hebat banget."

By Rizki Astuti 21 April 2016 13:01
Chacha Frederica (Kapanlagi)
Tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini dengan semua perjuangannya kepada perempuan di Indonesia. Makna hari tersebut pun dirasakan pula oleh artis cantik Chacha Frederica. 
 
Selain bisnis fashion bernama 'Benang Nusantara' yang rilis di Hari Kartini ini, Chacha juga mengaku sangat merasakan semangat Kartini setelah menikah. 
 
"Buat aku jadi ibu rumah tangga itu keren banget. Kita sebagai perempuan ingin menyuarakan isi hati kita, profesi kita, tetapi tetap harus ingat sama kodrat perempuan," ujar Chacha saat ditemui Money.id Kamis 21 April 2016, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 
 
Semenjak menikah, Chacha mengaku belajar memasak untuk suaminya. Bahkan pintar untuk mengatur keuangan keluarga. 
 

Benang Nusantara By Chacha Frederica
 
"Ketika aku bisa me-manage rumah tangga, perusahaan, dan di satu sisi harus maintain nama aku di entertain. Jadi waktu buat aku berharga banget, aku sangat mengapresiasi ibu rumah tangga," kata wanita berumur 26 tahun itu.
 
Bahkan Chacha menceritakan bagaimana pengalamannya mengunjungi daerah Indonesia Timur. Selain untuk traveling dan mencari bahan, wanita berdarah Belanda ini mengatakan banyak perempuan hebat yang ditemui.
 
"Aku ngeliat perempuan Indonesia tuh hebat banget. Banyak penenun di sana yang ngebiayain sendiri enggak ada suami tetapi mereka kuat hidupi anak-anaknya. Itu juga alasan aku mau bawa tenun dan batik juga dalam 'Benang Nusantara'." 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section