1. HOME
    2. INSPIRATORY
INSPIRATORY BISNIS

3 Wanita Muda Indonesia yang Sukses Berbisnis di Usia 20-an

Kisah mereka sangat inspiratif dan dapat memacu generasi muda Indonesia untuk tekun dalam berwirausaha. Simak kisahnya yang berikutnya.

By Dwifantya Aquina 4 Agustus 2016 16:02
Roja Fitridayani, pemilik sekaligus founder Hijab Princess (Instagram)

Money.id - Banyak orang berpikir kesuksesan datang setelah mereka menyelesaikan pendidikan tertinggi mereka dan mulai terjun ke dunia kerja. Namun ternyata di zaman sekarang, pemikiran tersebut sudah terlalu 'old school'.

Sering berkembangnya waktu, anak muda zaman sekarang 'lebih bebas' menentukan masa depan mereka di usia berapapun. Bahkan sebelum mereka menyelesaikan pendidikan tinggi. Kuncinya tentu kegigihan dan kerja keras.

Tidak percaya? Anda bisa ikuti tiga kisah anak muda yang sukses di usia 20-an berikut ini.

1. Roja Fitridayani

Masih muda dan memiliki usaha dari hasil keringat sendiri, tentu membanggakan. Apalagi di era teknologi canggih seperti sekarang ini bisnis start up sangat menjanjikan.

Tapi tidak semua orang bisa sukses dengan gemilang lewat bisnis start up. Bahkan ada ungkapan yang menyebutkan bahwa, bisnis boleh sama tapi rezeki seseorang pasti berbeda.

Itulah yang terjadi pada pebisnis muda, Roja Fitridayani (24). Pendiri bisnis hijab yang dipasarkan melalui online, Hijab Princess ini sukses mengantongi omzet hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Meski ada banyak pesaing di pasar bisnis hijab, namun mahasiswi Master of Business Administration di Institut Teknologi Bandung ini mampu konsisten hingga mendulang kesuksesan besar. Bayangkan, dalam sehari ribuan hijab yang dijual Hijab Princess bisa ludes terjual.

Bahkan kini, Oja--sapaannya-- sudah memiliki butik hijab sendiri di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Tak dapat dipungkiri inovasi adalah tulang punggung kesuksesan sebuah bisnis online," kata Oja kepada Money.id beberapa waktu lalu.

Dibangun sejak Agustus 2012, hingga saat ini Hijab Princess telah memiliki jutaan pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan hingga di mancanegara. Produk andalannya yakni, Hijab Diamond Italiano, yang bisa laku hingga 3.000 pieces setiap release.

BAKAT MELUKIS DI ATAS SEPATU HASILKAN OMZET PULUHAN JUTA RUPIAH >>>>

 

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section