1. HOME
  2. FINANCE
CEK AJA

5 Langkah Mudah Ajukan Pinjaman dengan Bunga Ringan

Banyak orang 'ogah' mengajukan pinjaman secara online, mereka takut bunga yang ditawarkan tinggi. Padahal ternyata tidak, caranya...

By Dwifantya Aquina 12 Februari 2017 08:52
Ilustrasi mengajukan KTA dengan bunga ringan (dailyfinance.com)

Money.id - Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, menikah dan berbagai keperluan lainnya, Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan solusi tepat di zaman sekarang.

Berhubung sekarang sudah eranya dunia digital, mengajukan KTA tidak lagi harus datang ke bank karena Anda bisa ajukan pinjaman KTA secara online. Berikut cara mengajukan pinjaman online KTA bunga ringan beserta keuntungannya:

Langkah Pertama

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah kunjungi CekAja.com. Sebagai situs teknologi finansial nomor satu di Indonesia, CekAja.com memberikan layanan pengajuan KTA secara online dengan proses yang sangat mudah.

Langkah kedua

Setelah ada di halaman muka CekAja, Anda bisa klik opsi Pinjaman KTA yang ada pada kategori kredit. Lalu Anda bisa masukkan jumlah pinjaman KTA yang diinginkan dan jangka waktu pelunasan dan setelah itu klik “Bandingkan”.

Langkah Ketiga

Untuk mengajukan pinjaman KTA secara online, dibutuhkan data preferensi agar Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari jenis pekerjaan, tempat tinggal, tanggal lahir sesuai dengan keadaan sebenarnya harus diisi dengan baik.

Selain itu, Anda juga diminta untuk mengisi pilihan jumlah kartu kredit yang telah dimiliki. Perlu diingat, jika kamu memiliki kartu kredit maka kamu memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan pinjaman KTA.

Langkah Keempat

Setelah itu, situs CekAja.com akan menampilkan produk pilihan yang sesuai dengan data-data yang telah Anda isi sebelumnya. Anda tinggal memilih mana produk yang dirasa lebih sesuai untuk Anda dan klik opsi “Dapatkan Penawaran”.

Langkah Kelima

Di langkah kelima ini, Anda harus mengisi semua data dengan baik. Nama depan, nama belakang, email, tanggal lahir, hingga nomor telepon yang bisa dihubungi agar nantinya customer service CekAja bisa menghubungi Anda lebih lanjut.

Pinjamanmu disetujui!

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, Customer Service CekAja akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi pengajuan yang telah Anda lakukan. Lalu, apabila pinjaman telah disetujui maka nantinya Anda akan diminta beberapa dokumen tertentu.

Staff dari CekAja akan mengambil dokumen tersebut, dan tunggu saja selama beberapa waktu hingga dana pinjaman Anda akhirnya dicairkan.

Keuntungan ajukan Pinjaman KTA Online

Apa sih keuntungannya Anda mengajukan pinjaman KTA online? Sebenarnya banyak sekali keuntungan yang kamu dapatkan dari mengajukan pinjaman KTA secara online di CekAja.com, antara lain;

Nggak perlu repot harus bolak-balik bank. Karena tim CekAja.com yang akan menghandle hal-hal yang berurusan dengan bank terkait nantinya.

Dapat produk KTA Online terbaik. Yup, Anda akan mendapatkan produk KTA Online terbaik yang telah disesuaikan dengan kondisi dan sesuai dengan keinginan Anda ketika mengajukan pinjaman KTA Online.

Peluang mendapatkannya lebih besar. Jika Anda sudah sampai fase meminta penawaran atau berada di Langkah kelima, maka kemungkinan mendapatkan KTA online lebih besar mengingat Anda telah mendapatkan opsi paling baik dan paling memungkinkan sebelumnya.

Tenang saja, data diri Anda akan dirahasiakan dan terjaga dengan baik. Jadi, tidak perlu takut akan hal-hal yang merugikan dan dapat dipastikan Anda tidak akan terjebak oleh penipuan. 

Baca Juga

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section