1. HOME
  2. FINANCE
TIPS KEUANGAN

Ini 4 Hal yang Bikin Hoki di Tahun 2017

Banyak ahli mengatakan, tahun 2017 merupakan tahun yang paling baik untuk mencari rezeki dengan berusaha.

By Dwifantya Aquina 19 Januari 2017 16:45
Hoki di tahun 2017 (glamour.com)

Money.id - Tahukah Anda tahun 2017 merupakan tahun ayam api. Berdasarkan ramalan Tionghoa tahun ayam api memberikan harapan yang baik. Ayam api sendiri melambangkan karakter pekerja keras dan berdedikasi.

Banyak ahli mengatakan, tahun 2017 merupakan tahun yang paling baik untuk mencari rezeki dengan berusaha. Nah, buat kamu yang ingin mencari peruntungan lebih baik di tahun ini, berikut 4 hal yang bisa bikin hoki di tahun 2017

Ungu warna keberuntungan

Ramalan Tionghoa meyakini bahwa ungu adaah warna yang memberikan peruntungan lebih baik di tahun ini. Tidak ada salahnya bagi Anda yang menjalankan usaha mengaplikasikan warna tersebut dalam produk yang Anda tawarkan. Contohnya bahwan makanan berwarna ungu mendominasi menu jika Anda berbisnis kuliner. Bila Anda memiliki bisnis pakaian, coba perbanyak jual pakaian yang berwarna ungu. (Baca juga: Asyik Suku Bunga Kartu Kredit Turun! Ini Keuntungannya Buat Nasabah)

Cuan investasi maksimal

Tahun ayam api adalah momen yang cocok untuk memanen untung dari investasi. Segala macam investasi akan berbuah baik, tak terkecuali pasar saham. Namun, papaun pilihan investasi Anda, selalu pertimbangkan produk yang dikeluarkan oleh institusi yang dikenal luas.

Selain itu pilih instrumen yang diatur dan diawasi oleh pemerintah atau dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Waspada pada investasi bodong yang menawarkan keuntungan tidak masuk akal. Alasannya, model investasi abal-abal ini sednag marak.

Ingin hidup tentram? Lakukan meditasi

Selain berolahraga secara rutin dan makan-makanan bergizi, Anda juga perlu menjaga ketenangan batin. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan bermeditasi. Dengan melakukan meditasi secara rutin, Anda bisa mengontrol emosi secara lebih baik lagi. Nah, agar pikiran Anda semakin tenang, segera lindungi diri dan keluarga Anda dengan asuransi. Berbagai pilihan jenis asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan asuransi kendaraan baik untuk dimiliki.

Selalu bekerja keras

Seperti yang sudah disebutkan di atas, tahun ayam api adalah tahunnya para pekerja keras yang penuh dedikasi. Bila Anda ingin berhasil tahun ini, kerja keras adalah kuncinya. Cobalah juga untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam bidang yang Anda geluti. Caranya bisa dengan melanjutkan sekolah, mengambil kursus singkat atau rajin mengikuti seminar. (Baca juga: Tahun Ayam Api, Ini Bisnis yang Bakal Cemerlang)

Baca Juga

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section