1. HOME
  2. V-MONEY
CEK AJA

Pentingnya Memiliki Asuransi

Saat ini, asuransi telah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap orang.

By Febriyani 14 Maret 2016 12:30
Cekaja.com (youtube.com/CekAja Indonesia)

Money.id - Asuransi apa yang Anda miliki saat ini? Asuransi telah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Selain sebagai perlindungan, asuransi dianggap sebagai cara bijak untuk merancang keuangan masa depan Anda.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berasuransi:

1. Asuransi merupakan proses pemindahan risiko, di mana risiko yang Anda miliki dipindahkan dalam bentuk pertanggungan kepada perusahaan asuransi.

2. Asuransi adalah bentuk lain dari investasi. Karena dengan berasuransi, Anda menjaga dan melindungi aset yang penting bagi Anda di masa depan, dari berbagai risiko.

3. Asuransi membantu Anda berhemat, jadi Anda tidak perlu menyisihkan dana darurat yang besar bila sewaktu-waktu terjadi risiko terhadap aset Anda.

Produk asuransi yang tersedia di Cekaja.com meliputi asuransi kendaraan, asuransi properti, asuransi kesehatan, dan asuransi elektronik. Segala produk asuransi yang tersedia akan memiliki mesin perbandingan yang dapat menampilkan berbagai keuntungan dan pertanggungan yang bisa didapatkan ketika memilih salah satu produk asuransi tersebut.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section