1. HOME
  2. V-MONEY
BISNIS KULINER

Dari Daging Unta hingga Cappuccino Unta Ada di Kafe Ini

Cafe2go, sebuah kafe di Dubai, menghadirkan daging unta dan susu unta dalam berbagai pilihan menu minuman dan makanan.

By Febriyani 30 Januari 2016 12:00
Es krim susu unta (youtube.com/geobeats)

Money.id - Kehadiran susu unta sudah ada sejak berabad-abad lamanya dalam budaya Arab. Namun Cafe2go, sebuah kafe di Dubai, mencoba untuk menghadirkan daging unta dan susu unta dalam berbagai pilihan menu minuman dan makanan. Adapun menu yang ditawarkan seperti es krim susu unta, latte unta, es mocha unta, dan camel chino, yakni cappuccino susu unta.

Tak hanya itu, Cafe2go juga sedang mengembangkan bisnis kulinernya dengan menghadirkan menu smoothies unta dan sandwich keju unta.

Menurut beberapa ahli gizi, susu unta lebih mudah dicerna dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing atau susu domba. Susu unta mengandung lemak dan kolesterol lebih rendah dibandingkan dengan susu sapi. Dan memiliki kadar vitamin C tiga kali dan zat besi sepuluh kali lebih tinggi daripada susu sapi.

Saat ini, Cafe2go memiliki 3 cabang. Pendiri dan pemilik Cafe2go, Jassim Al Bastaki mengatakan ingin menawarkan minuman yang sehat dan berbeda untuk masyarakat. Sebesar 5 persen dari total penjualan di Cafe2go akan disumbangkan ke acara amal di Dubai.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section