1. HOME
  2. FOODILICIOUS
BISNIS ARTIS

8 Kedai Filosofi Kopi Bakal 'Lahir' Tahun Ini

Saat ini, Rio dan dua pemilik kedai lainnya, sedang melakukan perhitungan matang.

By Rizki Astuti 26 Januari 2016 08:15
Rio Dewanto (Agus Apriyanto/Kapanlagi)

Money.id - Kesuksesan film 'Filosofi Kopi' membawa Rio Dewanto hingga ke sebuah usaha di bidang kuliner. Bisnis kedai kopi dengan nama yang sama akhirnya memanjakan lidah warga Ibu Kota.

Kini 'Kedai Filosofi Kopi' mulai memperluas jangkauannya. Salah satu pemiliknya, aktor Rio Dewanto mengatakan, selain di Melawai dan Bintaro, dia akan membuka sejumlah kedai lainnya.

"Target tahun ini kami akan membuka delapan cabang, ditunggu saja. Sedang direncanakan," kata Rio saat ditemui Money.id di kawasan Jakarta Selatan, Senin 25 Januari 2016.

Saat ditanyakan lebih jauh dimana tempatnya lokasi kedai yang sedang direncanakan itu, Rio enggan membeberkan. Aktor berusia 28 tahun itu menegaskan, saat ini dia dan dua pemilik kedai lainnya, sedang menghitung secara matang.

"Ditunggu. Semoga semua berjalan lancar sesuai dengan bujet yang ada. Kami saat ini juga melakukan bagaimana memberikan dukungan kepada (para) petani (kopi)," ujar suami Atiqah Hasiholah itu.

Kedai Filosofi Kopi berhasil membuat masyarakat penasaran dengan cita rasa kopi yang disajikan. Wajar bila akhirnya, para pelanggan harus rela mengantre panjang, demi mendapatkan pesanan yang diinginkan.  (els/ita)

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section