1. HOME
  2. V-MONEY
BISNIS FASHION

Desainer Ini Ciptakan Sendal dari Celana Jeans

Boots yang dijuluki 'boots sendal jeans' ini berbeda dengan boots pada umumnya, karena bahannya terbuat dari celana jeans.

By Febriyani 28 Januari 2016 09:30
Boots sendal dari jeans (youtube.com/geobeats)

Money.id - Mungkin Anda sudah biasa melihat tas yang terbuat dari celana jeans. Namun bagaimana dengan celana jeans yang disulap jadi sendal? Adalah Danielle, desainer wanita di Israel yang berhasil menciptakan boots unik yang terbuat dari celana jeans. 

Boots yang dijuluki 'boots sendal jeans' ini berbeda dengan boots pada umumnya, karena bahannya terbuat dari celana jeans yang menutupi bagian belakang kaki dan pergelangan kaki.  

"Saat saya bekerja di sebuah restoran trendi di Tel Aviv, saya menginginkan sepatu yang unik dan nyaman, hingga akhirnya saya menciptakan boots sendal ini. Ketika saya memakainya, banyak orang yang tertarik dan bertanya pada saya mengenai boots ini. Saya sadar kalau boots ini bukanlah boots biasa," kata Danielle.

'Boots sendal jeans' hasil karya Danielle diciptakan dari jeans vintage dan solnya terbuat dari karet. Untuk menambah variasi, ada tambahan aksesori sabuk rantai atau desain macan tutul.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section