1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Mudahnya Bertransaksi dengan PermataMobile

Untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam bertransaksi, kini PermataMobile hadir dengan teknologi Smart CX.

By Febriyani 29 Januari 2016 11:30
PermataMobile (youtube.com/PermataBank)

Money.id - Kebutuhan akan transaksi perbankan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Mulai dari cek saldo, transfer hingga pembayaran berbagai macam tagihan. Dan untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam bertransaksi, kini PermataMobile hadir dengan teknologi Smart CX yang dapat bekerja dengan pintar di smartphone Android dan iOS.

PermataMobile menggunakan dua jenis layanan berbasis SMS dan internet, yang memberikan alternatif pilihan bagi nasabah untuk dapat bertransaksi sesuai kebutuhan.

Registrasi PermataMobile sangat mudah karena langsung di aplikasi PermataMobile Anda. Caranya adalah masukkan nomor rekening dan nomor PIN Anda, lalu pilih nomor handphone untuk mendapatkan kode otentikasi. Kemudian masukkan kode dari SMS untuk verifikasi.

Selanjutnya Anda bisa langsung mengecek saldo, bayar tagihan, isi pulsa, dan transfer antar bank serta melakukan beragam transaksi lain dengan cara yang lebih pintar. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi PermataTel 1500111 atau klik www.permatabank.com

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section