1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Cara Mendaftar Jadi Nasabah Reksa Dana di Bareksa

Untuk mendaftar menjadi nasabah di marketplace Bareksa.com, Anda dapat melakukannya pada PC atau perangkat mobile.

By Febriyani 18 Februari 2016 11:20
Bareksa, marketplace reksa dana online terintegrasi (youtube.com/Bareksa.com)

Money.id - Bareksa adalah marketplace reksa dana online terintegrasi pertama di Indonesia. Untuk mendaftar menjadi nasabah di marketplace Bareksa.com, Anda dapat melakukannya pada PC atau perangkat mobile.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendaftar menjadi nasabah di marketplace Bareksa.com:

1. Buka halaman www.bareksa.com pada browser Anda. Lalu klik menu reksa dana online kemudian pilih buka account. Sementara pada versi mobile, Anda dapat langsung menekan tombol buka account. Sebagai calon nasabah baru, Anda harus mengisi semua kolom yang tersedia dengan benar. Kemudian klik tombol selanjutnya.

2. Klik tombol persetujuan setelah Anda membaca seluruh syarat dan ketentuan.

3. Mengisi profil risiko Anda dengan lengkap. Ini merupakan rekomendasi profil risiko Anda dalam berinvestasi. Lalu klik tombol selanjutnya dan kemudian klik submit.

4. Anda akan mendapatkan SMS dan e-mail yang berisi konfirmasi dari Bareksa.com. Selanjutnya lakukan aktivasi akun dari e-mail Anda.

5. Silahkan download formulir pembukaan rekening. Segera kirimkan formulir pembukaan rekening dan tandatangani di atas materai pada halaman terakhir ke alamat Bareksa yang tertera. Atau apabila Anda berada di area Jabodetabek, kurir Bareksa akan mengambil dokumen Anda.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section