1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Bank BRI dan OJK Luncurkan Layanan Laku Pandai

Layanan laku pandai menyediakan produk-produk keuangan yang dapat dijangkau, sederhana, mudah dipahami, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

By Febriyani 16 Februari 2016 11:45
Agen BRILink dan Layanan Laku Pandai (youtube.com/BANK BRI)

Money.id - Dalam rangka mempermudah akses masyarakat terhadap layanan perbankan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan layanan laku pandai.

Apakah layanan laku pandai itu?

Adalah layanan perbankan dan jasa keuangan yang melayani transaksi keuangan masyarakat tanpa melalui kantor bank, namun melalui agen. Layanan laku pandai menyediakan produk-produk keuangan yang dapat dijangkau, sederhana, mudah dipahami, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Apa saja produk layanan laku pandai?

Meliputi T-Bank, uang elektronik Bank BRI dengan menggunakan nomor handphone sebagai nomor rekening.

Lalu ada Tabungan Murah, adalah produk tabungan dengan setoran yang fleksibel tanpa saldo minimal dan tanpa biaya administrasi, yang dapat menampung saldo maksimal hingga Rp10 juta.

Produk lainnya ada Pinjaman Mikro, adalah layanan peminjaman untuk mendukung modal usaha UMKM dengan persyaratan yang mudah dan pencairan dana yang cepat untuk memajukan bisnis serta mengembangkan perekonomian masyarakat.

Demi perekonomian masyarakat yang lebih baik, Bank BRI mendukung penuh program Laku Pandai OJK melalui agen BRILink. Agen BRILink adalah gerai Bank BRI yang melayani transaksi keuangan bagi semua masyarakat yang berada di sekitar BRILink.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section