1. HOME
  2. V-MONEY
TRAVEL

Begini Penampakan Hotel Terburuk di Dunia

Dijuluki hotel terburuk di dunia, pemilik Hans Brinker Budget Hostel melakukan hal yang unik untuk menarik tamu hotel.

By Febriyani 14 Februari 2016 09:27
Hans Brinker Budget Hostel di Amsterdam, Belanda (youtube.com/geobeats)

Money.id - Persaingan di industri perhotelan kian meningkat. Para pemilik hotel saling berlomba menawarkan layanan terbaik mereka, seperti hadirnya kolam renang air garam, jacuzzi, serta akomodasi bintang 5. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh pemilik hotel yang satu ini.

Dijuluki hotel terburuk di dunia, pemilik Hans Brinker Budget Hostel yang berlokasi di Amsterdam, Belanda, melakukan hal yang unik untuk menarik tamu hotel. Para tamu hotel yang menginap di sini bisa membayar Rp410 ribu hingga Rp920 ribu untuk setiap orang per malamnya.

Tak hanya itu, tamu hotel juga akan menikmati sensasi yang tidak biasa, seperti jika Anda mengunjungi bar di hotel ini, Anda akan disiram dengan bir, sebuah lift hotel yang tidak berfungsi, dan hadirnya bar di basement hotel dengan cahaya minim dan tanpa udara segar.

Sang pemilik hotel dengan bangganya telah menulis sebuah buku yang berjudul 'Hotel Terburuk di Dunia', yang bisa digambarkan seperti neraka. Pemberitahuan secara resmi juga telah dicantumkan di situs mereka, yang menyatakan bahwa hotel tidak bertanggung jawab atas penyakit tertentu, hilangnya anggota badan, keracunan makanan atau gangguan jiwa.

Cara pemasaran hotel yang aneh ini ternyata bekerja dengan baik. Manajer Hans Brinker Budget Hostel mengatakan sebagian besar tamu hotel yang datang ke tempat ini menyukai lelucon.

(f/f)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section