1. HOME
  2. V-MONEY
TRAVEL

Mengintip Kemewahan Hotel yang Dibangun dengan Garam

Hampir semua bangunan Hotel Palacio de Sal dibangun dengan garam, termasuk kursi, meja, tempat tidur, bahkan kolam renang dan lapangan golf.

By Febriyani 4 Februari 2016 12:45
Palacio de Sal di Bolivia (youtube.com/geobeats)

Money.id - Di tepian garam terbesar di dunia, berdiri sebuah hotel dan spa yang menakjubkan dan unik. Hotel ini bernama Palacio de Sal berlokasi di Bolivia. Membutuhkan waktu 2 tahun untuk merekonstruksi bangunan, setelah sebelumnya  bangunan dibongkar pada tahun 2002.

Hampir semua bangunan hotel dibangun dengan garam, termasuk kursi, meja, tempat tidur, bahkan kolam renang dan lapangan golf. Karyawan hotel mengatakan bahwa banyak tamu hotel yang tertangkap sedang menjilati dinding atau furnitur, hanya untuk memastikan bangunan hotel beserta isinya terbuat dari garam.

Hotel terdiri dari 16 twin room, 8 double room, tempat sauna, dan tentunya tempat pemandian air asin. Palacio de Sal terletak 3.657 meter di atas permukaan laut, dengan pemandangan menakjubkan yang bisa dilihat setiap hari seperti matahari terbenam dan langit malam penuh bintang.  

Juru bicara hotel mengatakan bahwa ruang makan di Hotel Palacio de Sal tidak bisa dilukiskan. Dimana para tamu hotel bisa menikmati makanan yang tidak biasa. 


(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section