1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Kelola Keuangan Bisnis Anda dengan CMS BRI

CMS BRI menawarkan kemudahan transaksi dan pengelolaan keuangan perusahaan Anda.

By Febriyani 12 Februari 2016 10:20
Cash Management System (CMS) BRI (youtube.com/BANK BRI)

Money.id - Kondisi bisnis saat ini menuntut kecepatan transaksi secara online dan real time dari mana saja dan kapan saja. Untuk menjawab tuntutan bisnis modern, Cash Management System (CMS) BRI hadir sebagai layanan yang memungkinkan Anda melakukan transaksi serta memonitor kondisi perusahaan Anda secara maksimal dengan sistem yang terintegrasi dan terkoneksi online dengan bank.

CMS BRI telah digunakan oleh perusahaan berbagai segmen dan telah terbukti mampu menjawab berbagai macam tantangan bisnis nasabah Bank BRI. Dengan CMS BRI, Anda dapat memonitor kondisi keuangan perusahaan Anda di mana saja dan kapan saja tanpa harus mencari lokasi Bank BRI.

Anda juga dapat menggunakan fitur CMS BRI untuk pembayaran payroll, pajak online, BRI virtual account, dan delivery order untuk keperluan usaha Anda.

Demi keamanan usaha Anda, CMS BRI telah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan standar dunia seperti enkripsi data, proses approval transaksi berjenjang serta penggunaan security token untuk bertransaksi.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section