1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS KEUANGAN

5 Cara Mudah Beli Rumah

Tabungan BTN Perumahan merupakan produk tabungan dalam rangka membantu masyarakat Indonesia untuk menabung dengan tujuan membeli rumah.

By Febriyani 10 Februari 2016 11:15
Tips membeli rumah (youtube.com/Abdullah Faiz)

Money.id - Apakah Anda punya rencana untuk membeli rumah namun bingung bagaimana caranya? Jangan khawatir, di video berikut ini menjelaskan 5 cara mudah membeli rumah.

1. Searching di internet. Hal ini bertujuan agar Anda bisa mendapatkan informasi tentang penjualan rumah sesuai dengan keuangan Anda.  

2. Lihat kondisi rumahnya. Sebelum membeli rumah sebaiknya Anda harus memperhatikan kondisi rumah, apakah masih dalam kondisi baik atau perlu direnovasi.

3. Datang ke Bank BTN dan ajukan Tabungan BTN perumahan. Tabungan BTN Perumahan merupakan produk tabungan dalam rangka membantu masyarakat Indonesia untuk menabung dengan tujuan membeli rumah, khususnya rumah pertama.

4. Menabung untuk membayar uang muka rumah. Dengan Tabungan BTN Perumahan, nasabah secara rutin melakukan setoran wajib per bulan dalam rangka menyiapkan rencana memiliki rumah impian atau untuk mendapatkan uang muka rumah.

5. Menyelesaikan uang muka rumah. Jika uang muka telah mencukupi untuk membayar lunas pembelian rumah atau uang muka, nasabah dapat mengajukan KPR ke kantor cabang Bank BTN manapun di Indonesia dengan terlebih dahulu melengkapi dokumen persyaratan KPR.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi BTN Contact Center 1500286 atau klik www.btn.co.id

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section