1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Belanja Aman dan Nyaman dengan Debit BTN Online

Debit BTN online memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja karena terjamin keamanan pembayarannya dengan fitur 3D secure.

By Febriyani 11 Februari 2016 10:15
Debit BTN online (youtube.com/Budi Santoso)

Money.id - Apakah Anda rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk sampai ke suatu tempat dan berbelanja? Rela berlama-lama di kasir untuk membayar barang belanjaan Anda? Kini, ada solusinya agar Anda bisa menghemat waktu dan tenaga. Dengan belanja online, Anda hanya memerlukan komputer, laptop, atau smartphone dan internet untuk bertransaksi.

Bagaimana caranya? Sekarang ada debit BTN online yang memakai kartu debit BTN Visa, jadi belanja online tidak selalu harus menggunakan kartu kredit.

Debit BTN online memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja karena terjamin keamanan pembayarannya dengan fitur 3D secure, verified by Visa.

Caranya, pastikan kartu debit Anda aktif dan nomor handphone Anda sudah terdaftar dalam SMS Banking Bank BTN. Lalu, kunjungi online shop kesukaan Anda, sebelum berbelanja, pastikan terdapat logo verified by Visa.

Pilih barang yang Anda inginkan, otomatis barang belanjaan Anda akan masuk ke keranjang belanja. Lalu masuk ke proses pembayaran dan masukkan data Anda. Untuk proses pembayaran, Anda bisa memilih debit BTN online sebagai metode pembayaran.

Masukkan nomor kartu debit BTN Anda setelah itu masukkan 3 angka terakhir di belakang kartu dan masa berlaku kartu Anda. Lalu otomatis, Anda akan menerima kode otorisasi berupa 6 angka rahasia melalui SMS di handphone Anda. Segera masukkan kode otorisasi yang Anda terima karena hanya berlaku selama 5 menit. Jika sudah selesai, berarti pembayaran Anda berhasil.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section