1. HOME
  2. V-MONEY
TRAVEL

Warna-warni 45 Juta Bunga Menghiasi Taman Bunga Ini

Para wisatawan tidak hanya disuguhkan dengan keindahan taman ini, namun juga hadirnya pusat perbelanjaan, restoran, dan pembibitan tanaman.

By Febriyani 31 Januari 2016 10:00
Dubai Miracle Garden (youtube.com/geobeats)

Money.id - Kalau di Indonesia ada Taman Bunga Nusantara yang menghadirkan warna-warni bunga, sedangkan di Dubai ada Dubai Miracle Garden. Tepatnya berada di Dubailand, taman bunga terbesar di dunia ini memiliki luas sebesar 72.000 meter persegi.

Lalu, bagaimana caranya agar bisa merawat 45 juta bunga yang berada di tengah padang pasir? Para pekerja taman mengatakan bahwa sistem irigasinya menggunakan air limbah daur ulang.

Tak hanya warga Dubai, para wisatawan juga banyak yang mengunjungi taman ini. Kate Holbrooke, salah satu warga yang telah tinggal selama 9 tahun di Dubai mengatakan bahwa ia belum pernah melihat pemandangan seindah ini.

Para wisatawan tidak hanya disuguhkan dengan keindahan taman ini, namun juga hadirnya pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat pembibitan tanaman. Sementara itu, bagi wisatawan yang tidak suka jalan-jalan di bawah terik matahari, ada Mall of Emirates, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Di mana di dalamnya terdapat Ski Dubai, taman salju di dalam ruangan seluas 22.500 meter persegi. 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section