1. HOME
  2. V-MONEY
UNIK

Tempat Tidur Ini Bisa Berputar 360 Derajat

Fan Studio berhasil menciptakan tempat tidur yang bisa digunakan di dalam dan di luar ruangan, bahkan bisa mengapung di atas air.

By Febriyani 13 Februari 2016 09:15
Zero Day Bed (youtube.com/geobeats)

Money.id - Sebuah konsep tempat tidur baru yang dijuluki 'Zero Day Bed' telah menarik perhatian banyak orang. Fan Studio, sebuah perusahaan arsitektur dan desain, berhasil menciptakan tempat tidur yang bisa digunakan di dalam dan di luar ruangan, bahkan bisa mengapung di atas air.

'Zero Day Bed' hasil karya arsitek Spanyol ini memiliki diameter lebih dari 2 meter, dimana Anda masih bisa berbaring di dalamnya. 'Zero Day Bed' berbentuk bundar dan bisa berputar 360 derajat.

Ternyata, ada kisah unik di balik desain tempat tidur bundar ini. Fan Studio mengungkapkan bahwa seperti tanaman yang bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang berbeda, 'Zero Day Bed' bisa membuka dan menutup secara otomatis, menangkap sinar matahari dan berlindung dari hujan, angin, atau malam.

'Zero Day Bed' terbuat dari stainless steel, alumunium, dan kaca atau serat karbon. Desain tekstil Italia juga turut mempercantik tampilan tempat tidur ini agar terlihat lebih modern dan mewah. Penutup kaca atau serat karbon dapat dilipat tergantung keinginan sang pemilik yang ingin melindungi dirinya dari cuaca di luar.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section