1. HOME
  2. V-MONEY
MOBIL MEWAH

Produk Perawatan Mobil Termahal di Dunia Mencapai Rp1,3 Miliar

Perusahaan Skotlandia, Mitchell & King mengembangkan bisnis spesial produk perawatan mobil kelas atas.

By Febriyani 14 Februari 2016 15:36
Produk perawatan mobil kelas atas (youtube.com/geobeats)

Money.id - Bagi Anda yang memiliki mobil, pasti ingin 'mendandani' mobil Anda agar terlihat kinclong. Untuk satu kali mencuci mobil membutuhkan biaya sekitar US$10 atau Rp130 ribu. Namun jika Anda benar-benar sayang dengan mobil Anda, pasti Anda akan mempertimbangkan untuk memanjakan mobil kesayangan Anda.

Perusahaan Skotlandia, Mitchell & King, telah mengembangkan bisnis produk perawatan mobil kelas atas. Salah satunya adalah produk perawatan mobil agar terlihat berkilau. Harganya juga tidak murah, yakni Rp1,3 miliar. Produk botol Swarovski berlapis emas 24 karat ini merupakan produk perawatan mobil termahal di dunia. Untuk memiliki produk ini juga harus memesan terlebih dahulu.

Tahun 2012, Mitchell & King meluncurkan produk sampo mobil termahal di dunia. Sampo dikemas dalam botol kristal yang diukir dan mengandung bahan-bahan kosmetik. Tersedia dalam wewangian yang harus dipesan terlebih dahulu, seperti aroma chocolate truffle, passion fruit, dan jelly beans. Sampo tersedia dengan harga Rp3,2 juta.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section