1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Belanja Online Aman dengan Kartu Visa

Verified by Visa menyediakan perlindungan ekstra untuk memastikan bahwa hanya Anda yang dapat menggunakan kartu Visa Anda ketika belanja online.

By Febriyani 15 Februari 2016 10:30
Belanja online dengan kartu Visa (youtube.com/Visabrand AP)

Money.id - Bagi Anda yang memiliki hobi belanja online, selain memperhatikan toko online dan situsnya, Anda juga harus memperhatikan metode pembayaran yang disediakan oleh toko online yang Anda kunjungi. Apakah salah satunya menyediakan metode pembayaran dengan kartu Visa?

Karena dengan kartu Visa, belanja online begitu mudah, nyaman, dan aman dengan Verified by Visa.

Apakah itu Verified by Visa?

Verified by Visa menyediakan perlindungan ekstra untuk memastikan bahwa hanya Anda yang dapat menggunakan kartu Visa Anda ketika sedang belanja online.

Dengan Verified by Visa, kode personal berupa One-Time Password (password sekali pakai) akan dikirimkan langsung ke ponsel Anda. One-Time Password ini harus segera digunakan untuk menyelesaikan pembayaran belanja online Anda.

Apapun kartu Visa Anda, pastikan belanja online Anda lebih aman dengan Verified by Visa. Cek dengan bank penerbit kartu Visa Anda, apakah kartu Visa Anda telah memiliki fitur Verified by Visa dan pastikan bahwa nomor ponsel Anda yang aktif digunakan sudah terdaftar di bank penerbit kartu Visa Anda.

Dan tentu saja, sebelum memulai transaksi, Anda harus memastikan toko online dan situs tempat Anda berbelanja terpercaya dan didukung fitur Verified by Visa.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section