1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Lagi Cari Rumah di Jabodetabek, Yuk ke Property Expo 2016

Lokasi proyek yang dipamerkan mudah dijangkau melalui jalan tol dan lebih efisien dijangkau dengan Commuter Line karena lokasinya dekat stasiun.

By Desy Afrianti 15 Februari 2016 12:33
Ilustrasi beli rumah/barbara-king.com

Money.id - Kabar gembira bagi yang ingin memiliki rumah di daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, Sawangan, Depok, Ciawi, Banten, Tangerang, dan sekitarnya.

Bank BTN menggelar pameran perumahan dan apartemen dengan lokasi proyek di daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Yang tidak kalah menarik, lokasi perumahan atau apartemen mudah dijangkau dari salah satu pusat bisnis tersibuk di Ibu Kota ini.

Lokasi proyek yang dipamerkan mudah dijangkau melalui jalan tol dan lebih efisien dijangkau dengan Commuter Line karena lokasinya dekat stasiun.

Acara bertajuk Pameran Properti Akbar memperingati HUT ke-66 Bank BTN ini akan menyajikan produk-produk unggulan dari developer-developer pilihan dan terpercaya.

Indonesia Property Expo 2016 ini berlangsung di Hall A & B - Jakarta Convention Center selama 9 hari mulai dari 13 - 21 Februari 2016.

"Selama acara berlangsung, kami akan memberikan kemudahan pengajuan KPR: bunga ringan mulai dari 6,6 persen, bebas biaya administrasi, diskon provisi 50 persen, diskon premi asuransi 20 persen, uang muka ringan mulai dari 5 persen, jangka Waktu hingga 25 tahun," demikian dikutip dari btnproperti.co.id.

Untuk BTN Sejahtera FLPP suku bunga fixed 5 persen dengan jangka waktu hingga 20 tahun, dan One Hour Approval.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section