1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Apakah Reksa Dana Itu?

www.bareksa.com merupakan marketplace reksa dana terintegrasi pertama di Indonesia.

By Febriyani 17 Februari 2016 11:40
Investasi reksadana secara online di www.bareksa.com (youtube.com/Bareksa.com)

Money.id - Zaman dulu ada pepatah yang mengatakan bahwa menabung itu pangkal kaya. Namun sekarang, pepatah itu tidak lagi sepenuhnya benar. Karena nilai uang kita akan tergerus oleh penurunan nilai mata uang dan kenaikan harga barang yang biasa disebut inflasi.

Lalu, bagaimana caranya agar uang kita bisa bertambah banyak sehingga kita bisa membiayai pendidikan anak, membuka usaha atau mempersiapkan masa pensiun? Jawabannya adalah dengan berinvestasi. Karena menabung tidak sama dengan berinvestasi.

Investasi membutuhkan dana yang sangat besar, memerlukan keahlian, dan pengetahuan khusus untuk mengelolanya. Namun, reksa dana hadir sebagai instrumen investasi yang murah, mudah, aman, dan menguntungkan bagi investor pemula yang memiliki dana terbatas.

Reksa dana merupakan kumpulan dana dari berbagai investor yang dikelola oleh manajer investasi dan diinvestasikan dalam berbagai portfolio investasi seperti deposito, obligasi, saham, pasar uang, dan lain-lain.

Untuk mulai berinvestasi reksa dana, Anda dapat dengan mudah, aman, dan nyaman melakukannya secara online di www.bareksa.com, yang merupakan marketplace reksa dana terintegrasi pertama di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi (021) 71790970 atau 081223454552.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section