1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Yuk! Mulai Berinvestasi Reksa Dana di Bareksa

Marketplace Bareksa menjual beragam produk reksadana pilihan dari berbagai manajer investasi terkemuka baik nasional maupun internasional.

By Febriyani 17 Februari 2016 14:00
Investasi reksa dana di Bareksa (youtube.com/Bareksa.com)

Money.id - Bareksa adalah marketplace reksa dana online terintegrasi pertama di Indonesia. Di Bareksa, Anda dapat dengan mudah, aman, dan nyaman berinvestasi reksa dana baik melalui komputer personal, telepon seluler, maupun tablet, dengan biaya transaksi nol rupiah.

Marketplace Bareksa menjual beragam produk reksa dana pilihan dari berbagai manajer investasi terkemuka baik nasional maupun internasional. Keamanan sistem online Bareksa terjamin, sudah dinyatakan lulus uji oleh auditor independen dan telah mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk membantu Anda memilih reksa dana yang tepat, Bareksa menyediakan berbagai data, analisis, grafik, dan perangkat online secara gratis. Bareksa juga menyediakan portfolio online sehingga Anda dapat memantau investasi dan transaksi Anda setiap saat.

Apakah Anda tertarik untuk berinvestasi reksa dana di Bareksa? Kunjungi www.bareksa.com atau silahkan hubungi (021) 71790970 atau 081223454552.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section