1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Tak Puas Hanya Bernyanyi, Taylor Swift Rambah Bisnis Clothing Line

Namun sayangnya, clothing line pelantung lagu 'Bad Blood' ini baru eksklusif di China.

By Dian Rosalina 24 Januari 2016 13:45
Clothing Line Taylor Swift (Teen Vogue)

Money.id - Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang gaya fashion-nya selalu menjadi sorotan di karpet merah di setiap acara. Tidak heran ia selalu menjadi inspirasi gaya yang diikuti oleh wanita di seluruh dunia.

Melihat banyaknya wanita yang menirukan gayanya berbusana, membuat Taylor akhirnya memanfaatkan kesempatan tersebut.

Dikutip dari Hollywoodlife, Minggu 24 Januari 2016, baru-baru ini kekasih Calvin Harris itu akhirnya resmi meluncurkan clothing line-nya sendiri.

Sebelumnya beredar kabar bahwa brandnya tersebut akan diluncurkan pada bulan Juli 2015, namun itu belum dipastikan. Akhirnya pada 18 Januari 2016 lalu, Taylor menunjukkan koleksinya di Hong Kong Fashion Week.

Namun sayangnya, clothing line pelantung lagu 'Bad Blood' ini baru eksklusif di China. Bekerja sama dengan brand Heritage66, Taylor menjual koleksi Tswizzle crooped tee, mini dresses, dan slim pants dengan tulisan 'Taylor' di seluruh pakaiannya.

Kepala Operating dari Heritage66, Kate Liegey mengatakan kepada WWD bahwa merek fenomenal tersebut sudah sukses sejauh ini. Bahkan mereka mendapatkan permintaan yang besar dari para konsumen.

"Kami menyadari bahwa banyak permintaan yang datang secara luar biasa. Akhirnya memutuskan untuk melakukan acara ini. Tak disangka seluruh dunia menginginkan lini ini," kata Liegey.

Karena hanya tersedia di China, semua fans Taylor yang tidak tinggal di sana dunia sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama. Karena kabarnya mereka belum berencana memperluas bisnisnya ke seluruh dunia. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section