1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MUSIK

Resmikan Restoran, Personel ABBA Gelar Reuni

Personel ABBA membantah spekulasi bahwa mereka akan kembali berkarier di bidang musik lagi.

By Rohimat Nurbaya 23 Januari 2016 16:41
Peresmian restoran oleh personel ABBA (people.com)

Money.id - Grup musik ABBA bersatu kembali saat peluncuran restoran "Mama Mia! The Party" di Stockholm, Swedia. Restoran tersebut  bernuansa Yunani Kuno yang terinspirasi dari film Mamma Mia!.

Meski tampil bersama dalam peresmian restoran tersebut, ABBA membantah spekulasi bahwa mereka akan kembali berkarier di bidang musik lagi.

"Saya tidak berpikir begitu," kata Benny Andersson (69) salah satu personel ABBA, seperti dikutip dari pepole.com.

Namun, pecinta ABBA tidak perlu khawatir. Karena mereka masih dapat menikmati lagu-lagu ABBA di restoran tersebut. Personel ABBA lainnya Ulvaeus (70) kabarnya menawarkan makan malam khusus selama empat jam, dengan mengundang para tamu untuk menonton dan bernyanyi bersama lagu-lagu ABBA.

Meski mereka tidak akan tampil bersama-sama, hanya melihat mereka semua di satu tempat mungkin cukup bagi para penggemar.

Mengingat keempatnya belum pernah terlihat di tempat publik bersama sejak 2008, ketika mereka semua menghadiri pemutaran perdana film Mamma Mia! di London dan Stockholm.

ABBA, grup yang terdiri dari dua pasangan menikah, melakukan tur dunia selama sembilan tahun sebelum bubar pada tahun 1982 setelah mereka bercerai.

Menurut USA Today, para mantan anggota band masih menjalin pertemanan, tetapi masing-masing fokus pada usaha mereka sendiri.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section