1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS FASHION

Beli Jaket Rian 'dMasiv', Donasi 20% pada Anak Penderita Kanker

"Karena hidup ini kan kita harus berbagi, inget ada orang lain juga. Itu kan bisa jadi doa."

By Rizki Astuti 21 Januari 2016 09:50
Harrington Jacket With REP Series (Twitter)

Money.id - Rian Ekky Pradipta (REP) yang juga vokalis d'Masiv didapuk sebagai brand ambassador Cosmic. Bukan tanpa alasan, itu karena Rian dan Cosmic punya misi yang sama, yaitu melindungi anak-anak dari segala tindak kekerasan.

Belum lama Rian ditunjuk oleh Komisi Nasional (Komnas) sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Anak. Berangkat dari hal tersebut dan melanjutkan misinya, Rian bersama Cosmic meluncurkan produk baru berupa Jaket Harrington with REP Series.

Jaket tersebut memiliki dua seri, yaitu Blue Navy edition seharga Rp389 ribu dan Borneo edition Rp479 ribu. Keduanya diproduksi terbatas hanya sekitar 100 potong. 

Nantinya 20% dari harga setiap jaket yang terjual akan disumbangkan ke Rumah Harapan VCF (Valencia Care Foundation), untuk membantu kehidupan dan upaya penyembuhan anak-anak dengan kanker di Indonesia.

Riyan mengatakan penting memberikan dampak positif untuk orang lain. Jangan hanya berbisnis saja, namun juga harus berikan sedikit kepada orang lain.

"Karena hidup ini kan kita harus berbagi, inget ada orang lain juga. Itu kan bisa jadi doa," ucap Rian, Rabu 20 Januari 2016.

Bagi Anda yang ingin memiliki jaket tersebut bisa langsung Pre-Order (PO) di website save our children atau melalui @cosmicclothes.

REP

Rep dilahirkan Rian karena kegemarannya yang mengenakan jaket model Harrington yang kerap digunakan oleh band Inggris. Daripada membeli jaket tersebut dengan harga fantastis, Rian akhirnya menciptakan produk sendiri.

"Waktu itu kan Rian diidentikan menggunakan jaket, harganya kan nggak murah. Aku pikir gimana caranya untuk punya brand sendiri tapi nggak mahal," ucap Rian.

Brand atau merek REP bisa diartikan namanya, Rian Ekky Pradipta atau diartikan dengan nama lain, yaitu Reputation. (els)

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section