1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Titi Kamal Sibuk Bisnis Catering

"Berawal dari mulut ke mulut sekarang sudah dari perusahaan satu ke perusahaan lain."

By Rizki Astuti 20 Januari 2016 16:01
Titi Kamal (Budy Santoso/Kapanlagi)

Money.id - Lama tak terdengar kabarnya di kancah hiburan, artis cantik Titi Kamal ternyata sedang aktif berbisnis kuliner. Pemeran Maura di film Ada Apa Dengan Cinta ini sudah empat tahun menjalani bisnis catering.

Titi Sari Catering berkembang dari tahun ke tahun, yang berawal dari mulut ke mulut para penikmat kuliner.

"Perkembangannya sih Alhamdulillah, berawal dari mulut ke mulut sekarang sudah dari perusahaan satu ke perusahaan lain," ujar Titi yang ditemui Money.id di kawasan Jakarta Selatan.

Bisnis ini dijalani Titi bersama kedua orang partner, yaitu Else Kakaknya mengatur menu. Kemudian, Sarah temannya yang bertugas mengurus lapangan, sedangkan Titi sendiri mengatur sistemnya.

"Kalau aku sebenarnya sih ke sistem karyawannya supaya mereka kerjanya benar,  terus penjadwalannya benar, aku juga ikut promosi," kata istri Christian Sugiono ini.

Menu Favorit

Titi menjual makanan yang biasa dimakan sehari-hari. Bukan hanya itu menu yang ditawarkan juga variatif, mulai dari nasi campur, pecel, bahkan ada juga tumpeng, prasmanan, dan juga menu gubuk.

 

Tumpeng Titi Sari Catering/titisaricatering.blogspot.co.id


"Yang jadi favorit sih ayam woku belanga, dan ayam kluyuk. Kalau range harga mulai dari Rp27 ribu, tergantung mau berapa lauk untuk cateringnya," katanya.

Titi juga mengaku untuk omzetnya diputar untuk keperluan catering.

"Modalnya juga nggak besar, kan pelan-pelan kita bisa beli mobil, alat-alat berat, dan segala macam. Jadi, hasilnya diputer aja," lanjut ibu dari Arjuna Zayan Sugiono. (dwq)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section