1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Coba Rambah Dunia Fashion, Adele Rencanakan Rilis Clothing Line

"Akan ada beberapa potongan pakaian yang terinspirasi dari pakaian favoritnya. Seperti pakaian musim dingin, Ponco."

By Dian Rosalina 20 Januari 2016 07:30
Adele (hypebeast.com)

Money.id - Setelah sukses meluncurkan album bertajuk '25'-nya, Adele kini berencana untuk merilis clothing line sendiri. Pelantun 'Hello' tersebut tertarik untuk membuat koleksi yang ditujukan untuk para ibu stylish tetapi sibuk akhir tahun 2016 ini.

Dikutip dari Female First, Rabu 20 Januari 2016, sebuah sumber menjelaskan pada majalah Now, bahwa hal tersebut masih dalam tahap awal. Namun Adele telah mendapatkan masukan dari beberapa desainer dan membuat sketsa pakaiannya sendiri.

"Akan ada beberapa potongan pakaian yang terinspirasi dari pakaian favoritnya. Seperti pakaian musim dingin, Ponco. Tetapi sebagian besar pakaian tersebut bisa digunakan sehari-hari dan berwarna netral," ujar sumber tersebut.

Dan sepertinya ibu dari Angelo itu telah memiliki konsep sebagai merek dengan ukuran plus, dan Evans pun menyukai seleranya.

"Ketika kami bekerja dengan desainer Clements Ribeiro, mereka menggunakan desain tersebut untuk digunakan untuk Adele. Termasuk gaun yang Adele pakai saat Grammy 2012 lalu," kata Tom Doran dari Evans.

Sementara itu, sang superstar yang sedang mengambil cuti selama tiga tahun itu akan memiliki tahun-tahun yang sibuk ke depannya. Karena Adele tengah disibukkan dengan tur konser dunianya yaitu '25'. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section