1. HOME
  2. SHOW-BIZ
CITA CITATA

Ini Kekayaan Cita Citata Selama Jadi Pedangdut

Dalam kurun dua tahun, dipastikan Cita meraup banyak pundi-pundi.

By Stella Maris 19 Januari 2016 07:01
Cita Citata (Instagram)

Money.id - Cita Citata adalah salah satu wanita yang namanya paling banyak dicari di mesin Google. Semakin dikenal, semakin melesat pula kariernya sebagai pedangdut tanah air.

Cita masuk ke panggung hiburan tanah air sudah hampir dua tahun. Dalam kurun waktu tersebut, dipastikan Cita meraup banyak pundi-pundi.

Tapi dari hasil keringatnya sebagai penyanyi dan aktris dalam sinetron 'Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali' itu, apa saja yang sudah didapatkannya?

"Ada rumah di Jakarta, Tasikmalaya, dan Bandung. Cita juga punya satu mobil yaitu Alphard," kata manager pribadi Cita-Citata, Bombom, saat berbincang dengan Money.id, Selasa 19 Januari 2016.

Cita, kata Bombom, adalah orang yang tak cepat merasa puas dengan apa yang dimiliki. Dia juga tak mudah putus asa ketika terjatuh, apalagi ketika dia tersandung sejumlah kasus mulai dari perceraiannya dengan sang suami, hingga cuitannya di sebuah video pendek yang dituding mengandung SARA.

"Alhamdulillah hal itu bisa diatasi Cita dengan baik," kata Bombom.

Seakan tak ingin menghabiskan uangnya begitu saja, Cita juga membangun bisnis di bidang properti. Sebanyak 12 pintu rumah kost di Tasikmalaya disewakan, dengan harga Rp500-750 ribu.

Wanita berusia 21 tahun itu juga berencana membangun bisnis lainnya di bidang kuliner, fashion, dan karaoke. (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section