Sebagai aktor yang berskala internasional, Mino adalah sosok yang dinilai...
By Stella Maris 18 Januari 2016 18:15Money.id - Lee Min Ho disebut-sebut sebagai salah satu aktor paling fenomenal, karena popularitas yang mencapai berbagai belahan dunia. Kini dia didapuk menjadi brand ambassador iklan Luwak White Koffie.
Selain alasan tersebut, hal apa yang membuat PT Java Prima Abadi selaku produsen Luwak White Koffie memilih Lee Min Ho sebagai bintang iklannya?
Marketing Communication Manager PT Java Prima Abadi, Ernie Firmianti mengatakan, persaingan di pasar kopi (sachet) Indonesia semakin tinggi.
Kemunculan wajah pria yang akrab disapa Mino itu, untuk menjaga eksistensi brand yang telah didirikan sejak 1965 silam.
(Lee Min Ho/Kopiluwak.id)
"Dalam situasi seperti ini, iklan harus menonjolkan sisi emosional brand. Iklan tidak hanya sebuah pesan, tetapi lebih pada pertalian emosional dengan konsumen," kata Ernie kepada Money.id, Senin 18 Januari 2016.
Dia menjelaskan, sebagai aktor yang berskala internasional, Mino adalah sosok yang berkepribadian baik, optimistis, dan cerdas. Dia juga memiliki fans yang luar biasa di Indonesia.
Dengan kepribadiannya itu, emosional brand dengan konsumen lebih mudah terbangun.
"Selain untuk kepentingan Indonesia, dampaknya loyalitas (pada produk) terbangun dengan sendirinya, penjualan akan lebih terjaga, tentu juga meningkatkan penjualan dari sisi ekspornya," kata Ernie. (poy)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus
Tersangkut Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Bikin Bisnis 'Seksi'
15 Januari 2016 08:03