1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NEWS

Tak Hanya Seksi, David Beckham Juga Romantis Loh!

Mereka adalah dua selebriti yang sama-sama sibuk. Tapi, keluarga adalah yang utama

By Dian Rosalina 22 November 2015 14:10
David dan Victoria Beckham (zimbio.com)

Money.id -  David Beckham dinobatkan menjadi Ayah Paling Seksi 2015. Sang istri, Victoria Beckham pun buka-bukaan soal suaminya itu.

Menurut Victoria, selain sosok ayah yang penyayang, David juga orang yang romantis. Sikap romantisnya itu ditunjukkan dengan komitmen kepada keluarga yang tidak pernah berubah.

Dikutip dari Female First, Minggu 22 November 2015, mantan bintang sepakbola Inggris tersebut sering memberikan kejutan untuk Victoria. "David sangat romantis, kami selalu melakukan hal-hal yang manis untuk memberikan kejutan satu sama lain," ujar mantan personel Spice Girl ini.

(David dan Vicroria Saat Pacaran/Kapanlagi.com)

Victoria bercerita saat pertama kali bertemu 20 tahun lalu, keduanya sedang berada di pertandingan sepakbola. Biasanya setelah pertandingan, para pemain akan pergi minum bersama satu timnya, tapi tidak untuk David.

"Saya melihat, David berdiri bersama ibu, ayah dan adiknya Joanne. Menurutnya keluarga sangat penting," kata Victoria.

Keluarga memainkan peran besar ketika ia dilamar oleh David. Saat itu, pemain yang pernah tergabung dalam klub Manchester United, berlutut yang meminta izin kepada ayah Victoria agar bisa menikahi Victoria.

"Menurutnya hal itu sebagai tanda penghormatannya terhadap keluarga dan ayah saya," ujar desainer umur 41 tahun itu.

Meski keduanya sama-sama sibuk, mereka berdua tidak pernah lupa meluangkan waktu bersama keempat anaknya, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan putri kecil mereka Harper. Selain itu, keduanya pun selalu menyisihkan waktu berdua untuk satu sama lain.

"Kami berdua memang selalu melakukan perjalanan bisnis dan sibuk. Namun sebisa mungkin kami harus selalu meluangkan waktu satu sama lain dan waktu bersama anak-anak. Kami selalu saling mendukung dan menyayangi keluarga kami," kata Victoria kepada majalah People. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section