1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Penjelasan 'Cinta' Ayah pada Anaknya Soal Teror Paris

Seakan tak ingin menambah rasa takut anaknya, sang ayah menjelaskan bahwa teror Paris bukan satu-satu tempat yang didatangi orang jahat.

By Stella Maris 22 November 2015 08:17
Sang ayah mencoba menenangkan anaknya agar tak khawatir tinggal di Paris (Youtube).

Money.id - Ada lebih dari 150 orang menjadi korban atas serangan teroris Paris, Jumat 13 November 2015. Suasana Paris tak lagi romantis, malah memunculkan kesan dramatis. Hal itu ternyata memegaruhi kondisi mental anak-anak di Paris.

Media setempat, Le Petit Journal mewawancarai seorang anak kecil yang sedang bersama ayahnya berwajah Asia. Bocah kecil itu ditanyakan soal serangan teroris, dan dengan wajah lugunya dia menjawab polos pertanyaan wartawan itu

"Mereka menakutkan dan pria jahat memang tak dapat bersikap baik. Kami harus selalu berhati-hati dan masih ada kesempatan untuk pindah mencari tempat tinggal lain," kata bocah kecil itu.

Seakan tak ingin menambah rasa takut anaknya, sang ayah menjelaskan bahwa teror Paris bukan satu-satu tempat yang didatangi orang jahat. "Jangan khawatir, kita tak perlu pindah. Paris adalah rumah kita dan orang jahat itu ada dimana saja."

Lalu anak itu kembali melontarkan pendapatnya, "tapi mereka punya pistol dan dapat bisa menembak kita kapan saja, ayah." Dengan nada santai, sang ayah menjawab...

 

Selengkapnya liat di video ini: 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section