1. HOME
  2. NEWS
EL CLASICO

Cantik Mana Pacar Messi atau Ronaldo?

Messi dan Ronaldo memiliki pacar sangat cantik. Lalu kekasih siapa lebih cantik?

By Rohimat Nurbaya 21 November 2015 08:38
Messi dan Ronaldo (Foto: golazoargentino.com)

Money.id - Berbicara bintang sepakbola tidak pernah terlepas dari deretan wanita cantik, termasuk dua bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dua pesepakbola itu memiliki pacar cantik. Lionel Messi memacari seorang wanita asal Argentina bernama Antonella Rocuzzo.

(Kekasih Lionel Messi, Antonella Rocuzzo/Foto: spanish.fansshare.com)

Dua sejoli itu sudah kenal sehak usia 5 tahun. Messi mengenal Antonella karena merupakan sepupu sahabatnya bernama, Lucas Scaglia.

Meyandang status mega bintang, sebenarnya banyak wanita menggoda Messi, mulai dari model majalah playboy Argentina, Luciana Salazar hingga model lingerie asal Catalonia, Macarena Lemos.

Namun semua rayuan wanita itu tidak dihiraukan Messi. Pemain sepakbola asal Argentina itu tetap kukuh melabuhkan hatinya pada Antonella Rocuzzo.

Cristiano Ronaldo

Pemain sepakbola asal Portugal ini dikenal selalu berganti-ganti pacar. Kekasihnya saat ini adalah model seksi asal Italia, Alessia Tedeschi. Wanita itu juga merupakan finali Miss Italia 2011.

(Kekasih Ronaldo, Alessia Tedeschi/Foto: sports.ndtv.com)

Ronaldo dan Alessia bertemu saat keduanya sama-sama menjadi model untuk Armani Exchange. Berawal dari hubungan kerja tersebut akhirnya benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

Pemain sepakbola terkenal dengan julukan CR7 itu mulai memperkenalkan pacarnya saat Real Madrid menghadapi Juventus di semifinal Liga Champions pada awal Mei 2015.

Usai pertandingan, Ronaldo mengajak wanita 24 tahun itu terbang ke Cannes, Prancis untuk makan malam romantis di pinggir pantai. Acara itu dihadiri juga oleh Kelly Brook, Paris Hilton dan Cara Delevingne.

(Berbagai sumber)

 

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section