1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MEY CHAN

Suka Duka Mey Chan Jadi DJ di Klub Malam

Ketika melewati lantai dansa dan menuju ke panggung, dia meminta asisten untuk melindunginya.

By Stella Maris 21 November 2015 06:23
Mey Chan (Muh Akrom Sukarya/Kapanlagi).

Money.id - Lama tak terdengar namanya, pasangan duet Maia Estianty itu ternyata asyik menikmati profesinya sebagai Disk Jockey (DJ) di beberapa klub malam Tanah Air. Meski demikian, Mey Chan mengaku perjalanannya menggeluti profesi tersebut tak selalu mulus.

Saat ditemui Money.id di kawasan Kuningan beberapa waktu lalu, wanita berusia 29 tahun itu menceritakan ada hal yang membuatnya takut ketika berada di klub malam, yakni sekuriti.

"Biasanya kan sekuriti itu menjaga artisnya, tetapi kan ada aja bukannya jagain malah tangannya kayak sengaja ngenain (bagian tubuh) manalah," kata Mey Chan.

Wanita bernama lahir Dita Anggraeni itu lantas tak tinggal diam. Ketika melewati lantai dansa dan menuju ke panggung, dia meminta asistennya untuk melindunginya.

"Saya justru bilang sama asisten, tolong jagain saya dari tangan-tangan yang nggak diketahui," kata dia.

Hal lain yang membuatnya khawatir adalah musik yang dimainkannya, apakah sesuai dengan crowd atau tidak. Kalau musik tak enak didengar, kata Mey Chan, para pengunjung malah ogah berdansa.

"Jadi musiknya harus pumping, biar orang mau party."

Lalu apakah narkoba yang ada di klub malam membuatnya takut? Wanita asal Malang itu tak menampik keberadaan barang haram tersebut.

"Menurutku dunia malam itu ada drugs, tetapi kembali lagi ke orangnya, mudah terpengaruh atau tidak. Kalau saya sih no!."

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

BACA JUGA

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section