1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ANDY LAU

Wah! Andy Lau Punya Anak di Salatiga, Jawa Tengah

Diketahui saat ini anak Andy itu sudah berkeluarga.

By Stella Maris 21 November 2015 12:42
Andy Lau (Hollywoodreporter).

Money.id - Penyanyi, produser film, dan aktor kelahiran Hong Kong, Andy Lau ternyata memiliki anak berwarga negara Indonesia. Anak itu diketahui bernama Ninuk yang tinggal di Salatiga, Jawa Tengah.

Dikutip laman Brilio, Sabtu 21 November 2015, Ninuk adalah anak angkat Andy yang diambilnya 18 tahun lalu dari sebuah Yayasan Pamerdi Asih di Salatiga, Jawa Tengah. Ninuk bakan sempat diajak Andy berlibur ke Hong Kong.

Informasi tersebut diperoleh dari Suhir, salah satu pengurus yayasan tempat Ninuk tinggal. Kepada Brilio, saat ini Ninuk diketahui sudah berkeluarga.

(Andy Lau dan Ninuk/Istimewa)

"Memang benar bahwa dulu Yayasan tempat saya bekerja pernah didatangi oleh Andy Lau, adapun gadis yang diasuhnya orang deket sini, daerah Bukuh, Salatiga," ujar Suhir dikutip laman Brilio, Sabtu 21 November 2015.

Ya, Andy Lau adalah satu aktor tersukses dari 160 judul film di pertengahan 80-an. Berbarengan dengan profesi tersebut, pria kelahiran 1961 itu juga berhasil mempertahankan karier bernyanyinya.

Hingga namanya masuk dalam kategori 'Most Awards Won by a Cantopop Male Artist' di Guinness World Records. Hebatnya lagi, pria berusia 54 tahun itu berhasil memenangkan 292 penghargaan.

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section