1. HOME
  2. SHOW-BIZ
DEDDY CORBUZIER

Sosok Ini yang Buat Deddy Corbuzier Kaya Raya

"Ur my idol, my inspiration, my motivation and my role model. And u know what.. I treat ur..."

By Stella Maris 21 November 2015 14:07
Deddy Corbuzier (Agus Apriyanto/Kapanlagi).

Money.id - Pesulap profesional Deddy Corbuzier bukan hanya tampil dalam acara off air saja. Selama beberapa tahun, Deddy menjadi presenter dalam acara yang mengangkat tema inspiratif. Kebayang kan berapa banyak pundi-pundi yang dimilikinya?

Namun dibalik miliaran penghasilan yang didapatkannya selama menjadi publik figur, ada sosok lain yang membantunya sehingga menjadi kaya raya. Siapa dia?

"Ur my idol, my inspiration, my motivation and my role model. And u know what.. I treat ur grandson the way u love me and the way u treat me. :) love," demikian tulisan Deddy seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Sabtu 21 November 2015.

Ya, sosok itu adalah sang ayah, Omar Sundjojo. Deddy mengakui bahwa ayahnya memainkan peranan besar dalam kehidupannya, terutama dalam hal kebiasaan mencari uang.

"Tahun 90 an ayah saya bangkrut perusahaannya. Yang artinya.. Saya hrs mencari uang sendiri tuk biaya sekolah saya dll.. Tahun 92 saya mulai bermain sulap komersial dan mulai dapat membantu ekonomi keluarga," kata Deddy.

Pria satu anak itu mengaku sejak kecil, sang ayah membiasakannya hidup sangat sederhana. Meski digarasi rumahnya terparkir mobil dinas jenis sport car berwarna merah, namun Omar tak pernah membiarkan Deddy menggunakan fasilitas mewah.

"What im proud of my dad is.. Kendaraan pertama yang diberikan ayah saya pada saya adaah Bis Kota. Saya dibiasakan untuk susah," sambung pria berkepala pelontos itu.

Ya, tindakan ayahnya itu ternyata mampu membangun mental baja Deddy dalam hal bekerja keras. Terbukti 20 tahun kemudian, Deddy hidup bergelimang harta. Dia menjadi kaya raya bahkan memiliki harta melebihi sang ayah.

(Instagram)

Bila dulu ayahnya memiliki mobil warna merah merek Honda jenis Prelude, kini Deddy memiliki mobil dengan warna yang sama, yaitu Porsche.

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section