1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Deretan Wanita Cantik Mantan Kekasih Ronaldo

Mantan kekasih Ronaldo, ada artis, model dan perawat.

By Rohimat Nurbaya 21 November 2015 11:03
Cristiano Ronaldo (Foto: goliath.com)

Money.id - Cristiano Ronaldo, mega bintang sepak bola asal Portugal dikenal sering berganti-ganti pasangan. Ada puluhan wanita telah dipacarinya, sebagian besar dari mereka adalah model dan artis. Berikut deretan wanita cantik mantan kekasih Ronaldo.

1. Gemma Atkinson

Foto: 7-themes.com

Gemma dan Ronaldo cukup lama menjalin kasih, tetapi akhirnya berpisah. Ronaldo dianggap sebagai biang keladinya, sebab pemain sepak bola akrab dengan panggilan CR7 itu selalu bermain cinta bersama wanita selain Gemma.

2. Maria Sharapova

Foto: www.hdwallpaper.nu

Maria Sharapova adalah mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia. Ronaldo mengencani Sharapova pada 2008 ketika wanita cantik tersebut memenangi turnamen Australian Open.

3. Luana Belletti

Foto: ronaldo7.net

Luana adalah adik mantan pemain Chelsea, Juliano Belletti. Ronaldo mengencani Luana saat masih membela Manchester United, pada 2009. Awalnya hubungan mereka tak tercium media.

Namun, keduanya tertangkap kamera beberapa hari seusai MU kalah dari Barcelona pada final Liga Champions. Tetapi akhirnya keduanya mengakhiri hubungan.

4. Kim Kardashian

Foto: timeinc.net

Ronaldo dan Kardashian kepergok media-media Spanyol berciuman di Madrid. Kardashian yang mengunjungi Madrid selama tiga hari menghabiskan hari-harinya ditemani CR7. Keduanya bahkan makan malam secara romantis di sebuah restoran ternama.

5. Paris Hilton

Foto: wikipedia

Paris Hilton dan Ronaldo tertangkap sedang berada di sebuah klub malam di Los Angeles pada 2009. Dalam pertemuannya itu, CR7 total mengeluarkan uang sebesar 15.000 poundsterling atau sekitar Rp 251 juta untuk memesan minuman dan berpesta semalam suntuk.

6. Letizia Filippi

Foto: ultimigossip

Filippi merupakan model Italia, dia berpacaran dengan Ronaldo selama tujuh bulan. Saat mereka berpacaran Letizia berusia tujuh tahun di atas Ronaldo.

7. Raffaella Fico

Foto: toytroll.in

Fico merupakan model Spanyol, dia mulai berpacaran dengan Ronaldo pada Oktober 2009. Namun mereka memilih berpisah, alasannya Fico menyelingkuhi Ronaldo.

Fico juga disebut-sebut sebagai ibu dari anak Ronaldo yang saat ini sudah berusia 5 tahun. Rafaella Fico juga sempat mejalin kasih dengan bintang asal Italia Mario Balloteli.

8. Gabriela Endringer

Foto:magxone

Pada 2009 Gabriela sempat membuat heboh media dengan mengungkapkan hubungannya dengan Ronaldo.

Tak hanya mengataka mereka berpacaran, Gabriela juga terang-terangan menjelaskan hubungan mereka dengan vulgar.

9. Karina Ferro

Foto: Instagram

Ronaldo dan Ferro menjadi kekasih Ronaldo pada 2002-2005. Dalam kurun waktu tersebut, Ronaldo juga berkencan dengan beberapa wanita lain. Namun hal tersebut tidak dipermasalahkan Ferro.

10. Nereida Gallardo

Foto: www.ronaldo7.net

Gallardo merupakan seorang suster. Keduanya menjalin kasih pada 2008. Begitu heboh Ronaldo memutuskan wanita ini melalui SMS, nama Gallardo tak pernah terdengar lagi di media. (poy)

(Berbagai Sumber)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section