1. HOME
  2. SHOW-BIZ
DAVID BECKHAM

Sosok Ayah Paling Seksi Tahun 2015

"Ini adalah sebuah kehormatan besar dan dengan senang hati saya menerimanya."

By Stella Maris 20 November 2015 14:13
David Beckham (Mrporter.com).

Money.id - Tahun lalu, Christ Hemsworth dinobatkan sebagai pria terkseksi versi majalah People. Tahun ini, penghargaan 'Sexiest Man Alive' direbut oleh David Beckham.

Dikutip laman People, Jumat 20 November 2015, penobatan itu dinilai berdasarkan sosoknya sebagai pria (suami) setia dan ayah paling keren dari empat orang anak. Dia juga dinilai sebagai sosok yang rendah hati.

"(Penghargaan) ini adalah sebuah kehormatan besar dan dengan senang hati saya menerimanya," kata Beckham.

(Beckham di cover majalan People/People.com)

Meski telah menyandang status ayah paling seksi, pria berusia 40 tahun itu masih tak percaya. Pakaian bermerek dan segala aksesoris yang melekat di tubuhnya, dinilai Beckham hanya sebuah penampilan biasa.

"Saya tak pernah menganggap hal itu (penampilan atau busana yang dikenakan) adalah sesuatu yang menarik. Saya juga tak merasa bahwa saya seksi," ujar suami Victoria Beckham itu.

Mengetahui suaminya mendapat penghargaan, Victoria, kata Beckham sempat mengucapkan selamat. "Saya pun berharap dia tetap mencintai saya sepanjang waktu," kata Beckham.

Dalam akun Instagramnya, selain menyampaikan rasa terima kasihnya, Beckham mengaku sedikit malu menerima penghargaan itu. "Tetapi setidaknya saya sudah membuat ibuku bahagia," katanya. (poy)

Suka Informasi Ini? KlikĀ Like Ini

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section