1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Sibuk di Dunia Entertainmen, Terry Putri Vakum Bisnis Fashion

Usaha yang diberi nama Territory itu, baru berjalan tahun lalu.

By Rizki Astuti 16 Maret 2016 15:48
Terry Putri (Instagram)
Money.id - Artis cantik Terry Putri ternyata memiliki bisnis baju muslim. Namun sayang usaha tersebut tidak berjalan sesuai harapan.
 
Usaha yang diberi nama Territory itu, baru berjalan tahun lalu, dan sekarang Terry memutuskan vakum. Alasannya karena dia sedang sibuk dengan dunia entertainmen. Diakui Terry, kegiatan di panggung hiburan membuatnya tak bisa fokus terhadap bisnis tersebut. 
 
"Aku masih sibuk syuting dan MC, jadi nggak kepegang. Apalagi aku orangnya perfeksionis dan detail apa yang aku mau harus sama dengan hasilnya," ujar Terry yang ditemui Money.id Rabu, 16 Maret 2016 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 
 
Salah Satu Model Baju di TerriTory (Instagram)
 
Punya banyak pengalaman di dunia entertainmen, membuat Terry paham akan hasil yang didapat, dari totalitas pekerjaannya. Namun ketika tengah berbisnis fashion, dia mengaku kurangtotal, sehingga hasilnya tidak maksimal. 
 
"Salah aku juga sih nggak percaya untuk kasih ke orang lain. Hidup itu pilihan, ada saatnya aku berhenti di entertainmen, atau tetap jalan tapi aku sisain 10% untuk bisnis," kata wanita berumur 36 tahun ini.

Salah Satu Rancangan Terry Putri di Territorry (Instagram)
 
Saat ini Terry berencana mencari seorang rekan kerja yang juga desainer, untuk re-branding labelnya tersebut. Sehingga dia bisa merambak dua bidang sekaligus.
 
"Yang penting sudah tahu bisnis itu seperti apa, dan pasarnya kayak apa. Karena aku paham kapasitas sendiri sampai mana, sehingga nanti bisa diserahkan ke orang pakarnya aja seperti desainer misalnya. Biar bisa seimbang dengan pekerjaan aku." (els)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section