1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Berapa Uang yang Dikeluarkan Jupe Selama Bersama Gaston?

"Banyak, banyak. Dia beruntung," kata Jupe.

By Stella Maris 16 Maret 2016 13:04
Julia Perez (Instagram)

Money.id - Pasangan Julia Perez dan Gaston Castano sudah menjalin cinta selama enam tahun, hingga akhirnya mereka menikah di Australia pada 23 September 2013. Selama bersama, Gaston disebut-sebut kerap menguras kantong Jupe.

Dalam acara 'Campur Campur' di sebuah stasiun televisi, Jupe menegaskan kalau Gaston tak pernah meminta dibelikan barang mewah atau sejumlah uang padanya. "Nggak, saya aja yang suka ngasih karena cinta dia, jadi apa aja mau ngasih," kata Jupe.

(Gaston Castano/Instagram)

Ya, selama itu pula Jupe mengaku telah memberikan sejumlah barang berharga pada pesepakbola asal Argentina itu. Namun salah satu barang yang mewah yang diberikannya adalah sebuah mobil.

Mobil SUV merk Dodge tipe Journey 2,4 L Platinum, menjadi kado Natal dari Jupe yang diberikan pada Desember 2013. Mobil tersebut diketahui seharga Rp635 juta. Selain itu apalagi?

"Banyak, banyak. Dia beruntung," kata Jupe lagi.

Kini hubungan Jupe dan Gaston akan segera berakhir. Jupe mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

 

Salah satu alasannya, karena selama tiga tahun menikah, Gaston yang sudah pulang ke kampung halamannya itu, tak pernah memberi nafkah.

"Selama pernikahan nggak pernah diberi nafkah, nggak tahu kenapa. Tapi dalam gugatan itu, harta gono-gini nggak dimasukin," ujar Kuasa Hukum Jupe, Minola Sebayang. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section