1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ikut Rayakan Gerhana Matahari, Rambut Syahrini Makin 'Cetar'

Tak mau kalah dengan fenomena Gerhana Matahari Total yang terjadi pada Rabu 9 Maret 2016, Syahrini mengubah penampilan rambutnya.

By Dian Rosalina 9 Maret 2016 18:30
Syahrini dengan Gaya Rambut Barunya (Instagram/Syahrini)

Money.id - Syahrini selalu membawa kejutan kepada para penggemarnya dan menjadi pusat perhatian. Selain gayanya yang unik, dia selalu membuat tren serta terobosan baru yang berbeda dari biasanya.

Ada-ada saja yang berhasil dilakukan penyanyi yang tenar dengan slogan 'maju mundur cantik ini'. Terlepas dari uniknya kata-kata yang diucapkannya, cara berpakaian dan penampilan Syahrini pun selalu diperhatikan oleh penggemarnya.

Beberapa jam lalu, seakan tak mau kalah dengan fenomena Gerhana Matahari Total yang terjadi pada Rabu 9 Maret 2016, ia mengubah penampilan rambutnya. Jika biasanya Syahrini selalu tampil dengan rambut hitam panjang tergerai, kini dia tampil berbeda dengan mewarnai rambutnya.

(Instagram Syahrini/Syahrini dengan Rambut Ombre Barunya)

Lewat akun Instagramnya, penyanyi berumur 30 tahun tersebuh menggugah sebuah foto dirinya dengan rambut barunya. Ia mengubah rambut hitamnya menjadi warna ombre putih dan warna ungu di ujung rambutnya.

Seperti yang diketahui, warna tersebut memang sedang menjadi tren di awal tahun 2016 ini. Apalagi masih belum banyak wanita yang berani mewarnai rambut dengan warna putih. Dalam postingannya Syahrini menambahkan caption 'Uraian rambut ombré manja menyambut matahari gerhana... Hello sunshine'.

Jadi apakah Anda tertarik mengikuti style sang 'Princess'?

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section