1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

5 Artis Ini Jual Hasil Karyanya di IFW 2016

RA jeans salah satu bisnis Raffi Ahmad juga hadir di bazar IFW 2016 dengan harga terjangkau.

By Rizki Astuti 12 Maret 2016 15:11
Booth di IFW 2016 (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Indonesia Fashion Week (IFW) bukan hanya menampilkan fashion show dari sejumlah desainer ternama dan pendatang baru, Lebih dari itu, IFW 2016 lebih mengarahkan pada para desainer, agar dapat menjual hasil karyanya kepada khalayak luas. 

Melalui stand atau booth yang disediakan panitia penyelenggara, mereka dapat menjual berbagai macam produk lokal seperti pakaian, sepatu, kain batik, dan aksesoris. Sejumlah artis yang ikut memamerkan karyanya, juga membuka booth. 

Siapa saja? Berikut daftarnya: 

Ivan Gunawan
Jajaka adalah salah satu karya dari Ivan Gunawan. Kali ini dia mengambil tema sport era 30-an. Rangkaian baju tersebut ditambahkan ornamen kain batik dengan motif garis polos, serong, dan juga lurus.

Jajaka menjual hampir 80 persen kemeja laki-laki. Kabarnya Jajaka juga sudah masuk dalam outlet Debenhams. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dibandingkan dengan desain Ivan Gunawan yang lain yaitu Rp 500 sampai Rp950 ribu.

Oki Setiana Dewi
OSD by Oki Setiana Dewi dan Oki Setiana Dewi Bridal juga hadir dalam acara IFW 2016.  Label tersebut menawarkan busana muslim syar'i, namun tetap terlihat anggun, elegan, dan cantik.

OSD by Oki Setiana Dewi juga bisa Anda dapatkan dalam acara ini dengan harga mulai Rp100 ribu hingga Rp5 juta. Selain itu, Oki Setiana Dewi Bridal yang terfokus pada busana muslim ready to wear, hadir dengan desain syar'i, anggun karena hadir dengan warna-warna pastel lembut. Tambahan kristal dan swarovski dalam tiap gaun rancangan membuat Oki harus mematok harga rancangannya mulai Rp10juta hingga Rp100juta.

Raffi Ahmad
Tak mau kalah dengan yang lain RA jeans salah satu bisnis Raffi Ahmad juga hadir di bazar IFW 2016. Berbagai koleksi kaos, celana jeans, dan juga jaket di hadirkan disini.

Karena targetnya anak muda RA usia 16-36 tahun. Raffi membanderol harga sangat terjangkau mulai dari Rp79.500 ribu hingga Rp109.500 ribu. Selain di acara Jakarta Fashion Week, RA Jeans juga bisa ditemui di semua outlet Ramayana.

Asri Welas
House of Asri Welas, merupakan butik kebaya milik Asri Welas. Rancangan yang dijual ready to wear. Bahkan jika Anda ingin request untuk kebaya model desain lain Asri akan menawarkan jasa paling lambat dua minggu.

Anda bisa menjumpai both Asri di Assembly Hall, jangan lupa membawa kocek sebesar Rp350 rb dan Rp1 juta untuk kebaya bordir Bali. Bahkan Asri juga menyediakan flatshoes seharga Ro175 ribu dengan satu desain.

Ida Royani
Artis senior Ida Royani juga sudah lama dalam berbisnis fashion dan mengutamakan desain antik. Produk-produk yang dijual dengan brand Ida Royani bergam bukan hanya baju muslim. Namun juga ada baju batik, sarung batik, songket, tas, blouse, kerudung dan bros.

Ida membanderol harga dari Rp1 juta hingga Rp15 juta. Karena produknya tersebut menggunakan kain tenun yang antik sejak tahun 50an. Booth Ida Riyani bisa di temui di ruangan Cendrawasih dan berdampingan dengan stand sang anaknya, Jenahara. (els)

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section