1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NORMAN KAMARU

Norman Kamaru, Mantan Pengamen yang Jadi Disc Jokey

Bayaran Norman sekali tampil di klub malam sebesar Rp15-20 juta.

By Stella Maris 6 Desember 2015 09:35
Norman Kamaru (Kapanlagi).

Money.id - Perjalanan hidup Norman Kamaru diwarnai segudang cerita. Mulai dari lipsync lagu 'Chaiya-Chaiya', dipecat dari satuannya Brigadir Mobil (Brimob), mengamen di lampu merah Kalibata, jadi pengusaha bubur, hingga kini Norman jadi Disc Jokey (DJ)

Saat berbincang dengan Money.id beberapa waktu lalu, setelah dipecat pada 2013 Norman langsung ikut sekolah DJ di kawasan Jakarta Selatan. Namun sayang sekolah itu tak dapat selesai tuntas, lantaran kesibukannya sebagai artis.

Lalu apa alasannya pria berusia 30 tahun masuk ke dunia malam dan menjadi DJ? "Mungkin karena pengaruh teman-teman yang jadi DJ, jadi saya ikut dan coba jadi DJ ternyata asik juga," jelas Norman.

Manajernya, Sonny menambahkan kalau Norman lebih sering tampil di luar kota, seperti Manado, Lampung, Tarakan. Meski demikian, dirinya sempat tampil di Jakarta, seperti di kawasan Kota, Kelapa Gading, dan Kemang.

"Sampai akhir tahun, jadwal nge-DJ sudah full book. Alhamdulilah," kata Sonny.

(Instagram)

Meski demikian, Sonny mengaku Norman hanya mengambil job di akhir pekan, antara Sabtu atau Minggu. "Jadi seminggu cukup sekali, sebulan bisa tiga sampai empat kali."

Alasan hanya memilih akhir pekan, karena Norman masih harus mengurus bisnis bubur Manadonya di apartemen Kalibata City. Terlepas dari hal tersebut, saat ditanyakan berapa bayaran Norman sekali manggung, Sonny membeberkannya.

"Sekitar Rp15-20 juta per sekali manggung," jelas dia.

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section