1. HOME
  2. SHOW-BIZ
PAMELA ANDERSON

Pamela Anderson Jadi Model 'Terakhir' Majalah Playboy

Pamela juga mendapat bagian 12 halaman foto spread.

By Stella Maris 4 Desember 2015 19:45
Pamela Anderson (flickeringmyth.com).

Money.id - Madonna, Kim Kardashian, Cindy Crawford adalah sederet artis cantik yang pernah berpose seksi di majalah Playboy. Untuk terakhir kalinya, jajaran redaksi memilih Pamela Anderson sebagai model yang akan berpose 'polos' di sampul majalah pria dewasa itu.

Dikutip laman Reuters, Jumat 4 Desember 2015, selain tubuh mulusnya muncul di sampul majalah, Pamela juga mendapat bagian 12 halaman foto spread. Ya, wanita berusia 48 tahun itu akan muncul di edisi Januari/Februari 2016.

Lalu mengapa Pamela menjadi model 'terakhir'?

Diketahui majalah yang dirikan pada 1953 oleh Hugh Hefner itu memutuskan behenti menerbitkan foto bugil wanita.

Alasannya karena sirkulasi penjualan menurun dan hanya mencetak 800 ribu eksemplar setiap tahun, dari sebelumnya yang berhasil menyentuh angka 5,6 juta eksemplar sejak 1975.

Restu anak
Selain tubuh mulusnya muncul di sampul majalah, Pamela juga mendapat bagian 12 halaman foto spread.

Namun sebelum menerima tawaran tersebut diketahui Pamela meminta izin lebih dulu pada anak-anaknya, Brandon (19) dan Dylan (17).

"Saya menerima telepon dari pengacara (Hugh Hefner) yang menyatakan apakah saya bisa menjadi model di penutupan terakhir Playboy?," ujar Pamela dalam wawancaranya dengan Entertaiment Tonight.

Usai menerima sambungan telepon itu, Pamela langsung berbincang dengan anak-anaknya. Beruntung, Pamela berhasil mengantongi restu anak-anaknya.

Diketahui selain Pamela, sejumlah artis Hollywood sepat menjadi cover majalah Playboy. Salah satunya adalah Marilyn Monroe yang beberapa kali menjadi model majalah pria dewasa itu.

Setelah edisi Januari/Februari dirilis, nantinya para model tak lagi berpose telanjang. Playboy juga akan menampilkan desain baru yang lebih segar, dengan campuran wawancara dan tulisan fiksi dalam bentuk feature. Namun citra wanita seksi yang menggoda tetap dihadirkan. (poy)

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section