1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Arti Sahabat Bagi Pevita Pearce

"Sahabat itu bukan seberapa sering ketemunya tapi kualitas waktu saat bertemu."

By Dian Rosalina 5 Desember 2015 18:05
Pevita Pearce (Instagram)

Money.id - Persahabatan adalah suatu hubungan antar dua orang yang sangat dekat. Hubungan tersebut pun juga dirasakan oleh selebriti muda, Pevita Pearce.

Persahabatan memiliki arti yang kuat dalam pembentukan karakternya. Siapa sangka, ketenaran tidak membuat Pevita lupa akan sahabat-sahabatnya dari SD hingga sekarang. Semakin bertambah umurnya, ia sadar mana sahabat, mana yang bukan.

"Sahabat itu bukan seberapa sering ketemunya tapi kualitas waktu saat bertemu. Pokoknya sebagai sahabat aku harus selalu ada untuk sahabatku saat dia butuh aku. Itulah persahabatan buat aku," Pevita yang diwawancarai usai konferensi pers Sakura Garden Festival, Jakarta, Sabtu 5 Desember 2015.

Bagi bintang film ini, sahabat terbaiknya adalah keluarga. Pevita merasa bahwa dukungan keluarga tidak pernah lepas dari karier maupun kehidupan pribadinya.

"Mereka selalu memberikan dukungan terhadapku. Saat aku butuh seseorang untuk bercerita, mereka selalu memberikan jawaban-jawaban yang baik dan aku senang akan hal itu," ucapnya.

Sebisa mungkin wanita yang mempunyai hobi jalan-jalan itu harus meluangkan waktu bersama dengan sahabatnya. Seperti bercerita lewat telepon atau berlibur bersama. Namun ia lebih memilih berlibur bersama dengan teman yang memiliki hobi yang sama.

"Saat traveling aku lebih suka bersama orang yang tidak ribet. Dengan sahabat yang enak diajak traveling. Biasanya aku hanya berdua atau bertiga kalau terlalu banyak jadi agak ribet sih," ucap Pevita yang banyak memiliki sahabat perempuan ini.

 

 

1,617.4 KM away from my other half @liviandranugraha. One our best friend almarhumah @dianiberyunelty says "if distance were measured in terms of heart we are not even a minute apart." Post foto kalian bersama sahabat-sahabat kalian di social media dengan #SakuraGirls dan kalian akan dapat BANYAK surprises from @garnierindonesia ❤️ See you guys!

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section